KETENTUAN PENGGUNAAN & KEBIJAKAN PRIVASI

  • Michelin dengan senang hati menyambut Anda di Situs Internet ini www.michelin.co.id (selanjutnya disebut sebagai ""Situs""). Sebagaimana digunakan dalam Perjanjian ini istilah ""Anda"" dan ""Milik Anda"" mengacu pada pengunjung situs ini dan istilah ""Michelin"", ""kami (obyek)"", ""milik kami"" dan ""kami (subyek)"" mengacu pada PT Michelin Indonesia dan afiliasinya.
  • Silakan baca Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi sebelum menggunakan Situs ini. Dengan melanjutkan penggunaan Situs atau tautan ini atau layanannya Anda akan dianggap telah menyetujui Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi.
  • Jika Anda tidak setuju dengan Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi, tutup jendela browser Anda untuk menutup dan tidak melihat Situs ini.
  • Kami berhak, atas pertimbangan mutlak kami, untuk mengubah, memodifikasi, menambah atau menghapus ketentuan dari peraturan dari Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi setiap saat. Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi dapat berubah sewaktu - waktu, jadi silakan periksa halaman ini secara berkala. Dengan menggunakan Situs ini setelah perubahan dilakukan pada Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi atau sebaliknya Anda diberitahu tentang perubahan tersebut, Anda setuju untuk menerima perubahan-perubahan tersebut, baik apakah Anda telah memeriksanya atau tidak. Jika tidak setuju dengan Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi, Anda tidak harus menggunakan Situs dan Anda harus membatalkan akun pengguna yang terdaftar atau yang berlangganan dengan kami.



Ketentuan Penggunaan

(a)Kecuali ditentukan lain, Anda diberikan hak non-eksklusif, hak yang tidak dapat dipindahtangankan, hak terbatas untuk mengakses, menggunakan dan menampilkan Situs Web dan materi yang disediakan dalam disini, untuk penggunaan pribadi dan non-komersial, asalkan Anda mematuhi sepenuhnya peraturan Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi. Anda juga paham bahwa informasi yang dibagi dengan Anda adalah hanya untuk penggunaan pribadi Anda dan mungkin tidak cocok atau berlaku untuk orang lain..

(b)Dalam kebijaksanaan mutlak kami dan tanpa pemberitahuan atau kewajiban sebelumnya, kami dapat menghentikan, memodifikasi atau mengubah setiap aspek dari Situs, termasuk, namun tidak terbatas pada,

  • membatasi waktu Situs tersedia,
  • membatasi jumlah penggunaan yang diizinkan,
  • membatasi atau mengakhiri hak setiap pengguna untuk menggunakan Situs dan / atau layanan apa pun, dan
  • membatasi atau memodifikasi dengan cara apa pun setiap layanan yang tersedia di Situs. Anda setuju bahwa setiap pengakhiran atau pembatalan atau modifikasi akses, atau penggunaan Anda, dapat mempengaruhi Situs tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

(c)Jika Anda tidak mematuhi Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi ini, kecuali seperti sebaliknya kami dari waktu ke waktu menyediakan, Anda setuju bahwa kami dapat segera menghentikan kunjungan Anda ke Situs dan / atau setiap akses lebih lanjut ke Situs kami (atau bagiannya). Selanjutnya, Anda setuju bahwa kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga atas pengakhiran atau pembatalan akses, atau penggunaan Anda atas Situs kami.

(d)Anda setuju bahwa Situs tersebut harus digunakan hanya dengan cara yang wajar dan sah dan bahwa komunikasi harus sopan dan tidak menyinggung dengan cara apa pun. Anda setuju untuk menahan diri dari perilaku di Situs atau berhubungan dengan situs yang akan merupakan tindak pidana atau menimbulkan tanggung jawab perdata, atau sebaliknya melanggar hukum atau peraturan.

(e)Posting ke area interaktif dari Situs tidak bersifat pribadi. Semua informasi dan materi lain yang Anda berikan diatur oleh Kebijakan Privasi kami, yang dapat diakses setiap saat dari bagian bawah halaman apa pun pada Situs.

(f)Anda setuju untuk mengganti kerugian kami dan afiliasi, direktur, karyawan, agen dan perwakilan kami, dan untuk membebaskan mereka dari setiap dan semua klaim dan kewajiban (termasuk biaya hukum) yang mungkin timbul dari posting Anda, atau dari penggunaan Anda atas material yang diperoleh melalui Situs, atau dari pelanggaran Anda terhadap Perjanjian ini, atau dari penggunaan Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi.

(g) ANDA MENGAKUI BAHWA ANDA MENGGUNAKAN SITUS DENGAN RISIKO ANDA SENDIRI. SITUS DAN SARAN APA PUN DISEDIAKAN "APA ADANYA," DAN MICHELIN DAN AFILIASI ATAU KARYAWAN ATAU DIREKTURNYA INI SECARA TEGAS MENOLAK SETIAP DAN SEMUA JAMINAN, TERSURAT DAN TERSIRAT, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN AKURASI, KEHANDALAN, KEPEMILIKAN, KELAYAKAN BARANG DAGANGAN, KETIADAAN PELANGGARAN, KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU ATAU JAMINAN, KETENTUAN, JAMINAN ATAU PERWAKILAN LAIN, BAIK LISAN, TERTULIS ATAU DALAM BENTUK ELEKTRONIK, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA KEAKURATAN ATAU KELENGKAPAN MATERIAL PADA LAYANAN.
SEMENTARA SETIAP LANGKAH BERJAGA-JAGA TELAH DIAMBIL, MICHELIN DAN AFILIASI ATAU KARYAWAN ATAU DIREKSINYA TIDAK MENYATAKAN ATAU MENJAMIN BAHWA AKSES KE SITUS TIDAK AKAN TERGANGGU ATAU BAHWA TIDAK AKAN ADA KEGAGALAN, KESALAHAN ATAU KELALAIAN ATAU KEHILANGAN INFORMASI YANG DIKIRIMKAN ATAU TIDAK ADA VIRUS YANG AKAN DIKIRIMKAN.
BAIK MICHELIN ATAU AFILIASI ATAU KARYAWAN ATAU DIREKTUR APA PUN, ATAU SALAH SATU DI ANTARA KAMI ATAU MASING-MASING PEMBERI LISENSI MEREKA, PENERIMA LISENSI, PENYEDIA LAYANAN ATAU PEMASOK MEMBUAT ATAU PERNYATAAN TENTANG PENGGUNAAN ATAU HASIL DARI PENGGUNAAN PRODUK, PENAWARAN, KONTEN DAN MATERIAL DI SITUS DALAM HAL KEBENARAN, AKURASI, KEANDALAN, ATAU LAINNYA. INFORMASI YANG DISEDIAKAN PADA SITUS INI DALAM HAL UMUM. REKOMENDASI PENGGUNAAN BAN DAPAT DIPENGARUHI OLEH FAKTOR-FAKTOR SEPERTI LOKASI GEOGRAFIS, UMUR DAN KONDISI KENDARAAN, DAN KEBIASAAN MENGEMUDI PERSONIL. SILAHKAN KONSULTASIKAN DENGAN DEALER RESMI MICHELIN ANDA ATAU PERWAKILANNYA SEBELUM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN.
MICHELIN ATAU KARYAWAN ATAU DIREKSINYA TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAU PIHAK KETIGA ATAS KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, SEBAGAI AKIBAT ATAU KERUSAKAN LAIN YANG DIDUGA DIALAMI ATAU TIMBUL DARI AKSES ANDA ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGAKSES SITUS, TERMASUK UNTUK VIRUS YANG DIDUGA DIPEROLEH DARI SITUS, PENGGUNAAN ATAU KETERGANTUNGAN ANDA PADA SITUS ATAU INFORMASI ATAU MATERI YANG TERSEDIA PADA SITUS, TANPA MEMPERHATIKAN JENIS KLAIM ATAU SIFAT PENYEBAB TINDAKAN.
JIKA ADA BAGIAN DARI BATASAN TANGGUNG JAWAB INI DITEMUKAN MENJADI INVALID, KEWAJIBAN TERBATAS SEJAUH DIIZINKAN OLEH HUKUM.

(h) Situs ini berisi materi, merek dagang, dan informasi kepemilikan lainnya yang dilindungi hak cipta termasuk, namun tidak terbatas pada, foto, grafik, teks, perangkat lunak, musik, suara, dan video. Michelin memiliki semua hak Kekayaan Intelektual dalam karya kolektif dan keseluruhan yang ditempatkan di Situs. Anda dilarang, dan setuju untuk tidak mempublikasikan, menyalin, atau dengan cara apa pun memanfaatkan, salah satu isi dari Situs, secara keseluruhan atau sebagian. Kecuali dinyatakan secara tegas diizinkan oleh hukum hak cipta, Anda tidak dapat menyalin, mempublikasi, atau eksploitasi komersial atas material yang diakses atau diunduh dari situs tersebut tanpa izin tertulis dari Michelin. Anda setuju bahwa Anda tidak memperoleh hak kepemilikan apa pun dengan menyalin atau mengunduh materi berhak cipta. Anda dengan ini memberikan kepada Michelin bebas royalti, lisensi non-eksklusif untuk menggunakan, mereproduksi, memodifikasi, mengadaptasi, menerbitkan, menerjemahkan, mendistribusikan, dan menampilkan konten yang diposting di situs oleh Anda, secara keseluruhan atau sebagian. Isi yang terdapat di dalam situs dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan disediakan tanpa jaminan apapun, baik yang tersirat maupun tersurat dan tidak akan ada sembarang hak untuk kompensasi.

(i)Perubahan dan modifikasi konten atau penggunaannya untuk tujuan selain yang berwenang merupakan pelanggaran hak Michelin atau hak milik pihak ketiga. Dalam batas-batas yang ditetapkan di bawah, Michelin memberikan Anda hak untuk mengunduh dan mengedarkan konten

  • ketika terdapat fungsi unduh,
  • untuk tujuan non-komersial,
  • dengan itikad baik, dan
  • sementara tetap mempertahankan utuh informasi kepemilikan atau menampilkan tanggal penerbitan situs ditampilkan pada konten. Hak ini tidak dalam kondisi apapun diartikan sebagai lisensi, khususnya lisensi merek dagang atau logo.

 

(j)Anda setuju bahwa hukum yang mengatur untuk setiap tindakan hukum atau proses dalam kaitannya dengan penggunaan Situs ini adalah hukum Republik Indonesia. Anda setuju bahwa setiap perselisihan mengenai penggunaan Situs ini akan diajukan ke arbitrase di Badan Arbitrase Nasional Indonesia (Badan Arbitrase Nasional Indonesia - BANI)

(k)Jika ada peraturan dari Ketentuan Penggunaan & Pemberitahuan Kebijakan Privasi atau bagiannya dinyatakan tidak berlaku dengan alasan apa pun, ketentuan yang tidak sah atau bagiannya dianggap dihilangkan dan ketentuan yang tersisa akan diberlakukan sepenuhnya.



KEBIJAKAN PRIVASI

  • Semua referensi untuk istilah "Situs" adalah untuk Situs Internet ini (www.michelin.co.id); istilah "Anda" (obyek) dan "Anda" (subyek) mengacu pada pengunjung situs ini dan istilah "Michelin", "kita"(obyek), "kami" dan "kita"(subyek) mengacu pada PT. Michelin Indonesia dan afiliasinya.
  • Michelin berkomitmen untuk menjaga privasi pelanggan kami atau orang yang mengunjungi situs kami. Halaman ini menetapkan kebijakan kami tentang bagaimana kami mengelola "informasi pribadi". Kebijakan ini dimaksudkan untuk membantu Anda memahami bagaimana kami mengelola informasi pribadi yang kami kumpulkan, simpan, gunakan dan ungkapkan, bagaimana Anda dapat mencari akses dan koreksi informasi tersebut dan, jika perlu, bagaimana Anda dapat mengajukan keluhan pada penanganan kami terhadap informasi tersebut.
  • Jenis - jenis informasi pribadi yang kami kumpulkan dan simpan
    Anda mungkin diminta informasi pribadi jika Anda ingin mendapat manfaat dari layanan yang kami tawarkan seperti, namun tidak terbatas pada, pertanyaan (hubungi kami) melalui email, ulasan konsumen atau review mengenai ban, survei, fitur berbagi sosial (seperti tombol "Like" (suka) Facebook)" atau promosi tertentu.
    Situs ini tidak secara otomatis menangkap atau menyimpan informasi pribadi, selain IP Address pengguna dari log masuk dan informasi sesi seperti durasi kunjungan dan jenis browser yang digunakan. Ini diakui oleh server web dan hanya digunakan untuk administrasi sistem dan untuk memberikan statistik yang kami gunakan untuk mengevaluasi penggunaan Situs.
    Bagian dari Situs ini menggunakan cookies untuk menyimpan informasi di komputer Anda untuk meningkatkan pengalaman Anda terhadap Situs kami dan untuk menyimpan informasi preferensi dan sesi. Pengalaman Anda atas bagian dari Situs ini dapat menurun jika Anda tidak mengaktifkan cookies untuk disimpan di komputer Anda.
  • Cookies
    • Mengenai Cookies:
      Cookies adalah file kecil yang disimpan di komputer pengguna untuk membantu menyimpan preferensi dan informasi lainnya yang digunakan pada halaman web yang mereka kunjungi. Cookies dapat menyimpan pengaturan pengguna di situs web tertentu dan kadang dapat digunakan untuk melacak bagaimana pengunjung mendapatkan dan berinteraksi dengan situs. Hal ini penting untuk memperjelas bahwa cookies tidak mengumpulkan data pribadi yang tersimpan di hard drive atau komputer Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cookies, kunjungi www.allaboutcookies.org.
    • Bagaimana Michelin menggunakan Cookies
      Michelin bekerja dengan hati-hati memilih dan memantau mitra yang membantu kami menggunakan cookies untuk memberikan analisis situs. Analisis membantu kami untuk memahami bagaimana pengunjung berinteraksi dengan situs untuk mengoptimalkan situs untuk meningkatkan pengalaman pengunjung. Juga beberapa mitra ini dapat mengatur cookies selama kunjungan Anda untuk mendukung kustomisasi iklan yang mungkin Anda lihat di tempat lain di Internet.
    • Mengapa Michelin menggunakan cookies?
      Michelin terus mencari cara baru untuk meningkatkan kemampuan situs kami dan pelayanan yang diberikan kepada Anda. Michelin menggunakan berbagai jenis cookies, seperti yang disebutkan di bawah.
      Beberapa cookies ini memerlukan izin pengguna internet sebelumnya (cookies iklan) agar mereka dapat diinstal pada perangkat pengguna.
    • Cara Menghapus Cookies
      Anda memiliki kontrol terhadap cookies: Anda dapat memblokir mereka, menghancurkan mereka atau mengelola pengaturan cookies.

      Jika ingin menonaktifkan / memblokir cookie kami dari perangkat keras penyimpan data Anda, Anda dapat mencari tahu tentang cara menghapusnya dari browser Anda di http://www.allaboutcookies.org/manage-cookies/index.html. Selain itu Anda dapat merujuk pada informasi di bawah ini. Harap dicatat bahwa informasi yang ditetapkan di bawah ini hanya bertujuan untuk arahan dan rekomendasi saja. Michelin tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang dihasilkan dari arahan dan rekomendasi di bawah ini.
      • Pada Komputer
        Ada dua cara untuk meng-uninstall cookies. Cara pertama adalah dengan menggunakan browser web Anda untuk melihat cookies yang sudah diinstal pada computer Anda dan menghapus mereka baik secara satu per satu atu sekaligus.
        • Apple Safari: "Privasi" di "Preferences" menu, daerah yang didedikasikan untuk "Cookie dan data situs lainnya";
        • Google Chrome: "Privasi" di menu "Settings", ayat "Pengaturan Konten", daerah yang didedikasikan untuk "Cookies dan data situs";
        • Microsoft Internet Explorer: "Tools" menu, "Internet Options" bagian, kemudian "General" lalu "Browsing History", kemudian "Settings", "Temporary Internet Files and Settings Sejarah" jendela, dan akhirnya "Lihat file";
        • Mozilla Firefox: menu "Tools", "Pilihan" bagian, "Privacy" ayat, berdedikasi "Hapus cookie individu" fungsi.
        Anda dapat juga menghapus cookies secara manual dengan mengikuti langkah – langkah berikut:
        • Pergi ke workstation Anda dan pilih folder Windows di C:\
        • Buka "Temporary Internet Files" folder dan pilih semua file (CTRL + A)
        • Pilih "menghapus" pilihan
        Anda juga dapat mengkonfigurasi web browser Anda untuk memblokir cookies atau menampilkan peringatan sebelum cookies diinstal. Langkah – langkah untuk mengikuti bervariasi dari satu browser yang lain, tetapi Anda akan menemukan petunjuk di menu “Help” pada browser. Browser yang Anda gunakan untuk mengakses situs Michelin dapat dikonfigurasi secara independen pada setiap perangkat.
      • Pada smartphone atau tablet
        Cookies dapat dihilangkan atau dihapus dengan cara sebagai berikut:
        • Android: Pergi ke “Privacy & keamanan” di bagian “settings” menu. Dari sana, Anda dapat memilih “Hapus cache”, “Hapus kata sandi”, “Hapus semua data cookies” dan “bentuk hapus data”. Anda dapat juga mengkonfigurasi fungsi ini agar tidak menyimpan cookies.
        • Google Chrome: di menu ""Settings"", pergi ke ""Advanced Options"", kemudian "Clear riwayat browsing", maka data yang ingin Anda hapus.
        • Apel Browser dengan menggunakan iOS 8: tombol "Settings", kemudian di pilihan tab "Safari", pilih "Block Cookies" dan pilih salah satu dari pilihan yang tersedia: "selalu izinkan", "izinkan dari situs yang saya Kunjungi", "Izinkan dari situs sekarang Hanya "atau" Block Selalu ". untuk yang menggunakan iOS 7 atau sebelumnya, Anda dapat memilih antara opsi "Selalu", "Dari pihak ketiga dan pengiklan" dan "Tidak pernah".
        Menghapus atau memblokir cookies pada situs Michelin dapat menghambat atau bahkan dapat membuat Anda tidak dapat menggunakan situs ini
        Dengan menggunakan situs kami, Anda setuju dengan penggunaan cookies dan teknologi lainnya sebagaimana diatur dalam kebijakan ini. Anda bebas untuk memblokir cookies kami dan mengatur pengaturan browser Anda sedemikian rupa.
    • Jenis cookies yang digunakan Michelin
      Michelin dapat menggunakan beberapa jenis cookies seperti yang tercantum dibawah ini:
      Cookies dapat bersifat sementara (“sesi” cookies) dalam hal ini mereka bertahan hanya selama sesi browsing anda di situs ini atau terus menerus dengan waktu yang lebih panjang tergantung pada waktu yang telah diatur dan juga dari pengaturan browser Anda. Ada berbagai jenis cookies, mereka dapat diklasifikasikan ke dalam empat kelompok besar.
      • Cookies yang sangat diperlukan
        Bagi penyedia layanan komunikasi online melalui sarana elektronik, cookies sangat diperlukan dan penting agar situs dapat bekerja dengan baik. Menonaktifkan cookies akan membuat penggunaan situs menjadi sulit, atau bahkan tidak dapat menggunakan layanan yang ditawarkan oleh situs. Cookies tidak menyimpan informasi tentang Anda setelah Anda meninggalkan situs. Mereka digunakan, misalnya untuk mengidentifikasi perangkat yang digunakan, mengetahui jumlah data yang telah digunakan dan untuk mendeteksi kesalahan transmisi dan kehilangan data..
      • Cookies Fungsional
        Cookies ini sangat diperlukan untuk penyediaan layanan komunikasi online dan diminta oleh pengguna. Mereka menyediakan fungsi spesifik bagi pegguna, jika cookies ini dihapus akan membuat layanan menjadi tidak dapat digunakan. Cookies fungsional dapat mengumpulkan data pribadi. Untuk beberapa cookies, informasi ini dapat dipertahankan sampai akhir sesi browsing Anda di situs dan dikirim ke mitra yang bertujuan semata – mata untuk menyediakan layanan yang diperlukan. Cookies “sesi pengguna” (mengidentifikasi pengguna ketika mereka berkunjung ke beberapa beberapa halaman pada situs dan menyimpan data hanya selama sesi browser), dan cookies “keranjang belanja”.
      • Cookie pengukuran Pengunjung
        Cookies pengukuran pengunjung digunakan untuk mengenali pengunjung ketika mereka kembali ke Situs.
        Cookies ini hanya menyimpan “identifikasi” pengguna secara online (khusus untuk setiap cookies) dan tidak, dalam keadaan apapun, digunakan untuk mengumpulkan informasi tentang pengunjung nominatif. Mereka mencatat halaman yang dikunjungi, durasi kunjungan dan kesalahan pesan, sehingga kami dapat meningkatkan pengalaman browsing di situs Michelin.


      • Target cookies iklan dan media sosial pelacakan cookies yang dihasilkan oleh tombol berbagi melalui sosial media
        Target dan pelacakan cookies memungkinkan pihak ketiga untuk menyediakan layanan, terutama iklan, dan meningkatkan efektivitas mereka. Cookies ini dapat mempertahankan halaman situs dan situs yang Anda kunjungi, dan mengumpulkan data pribadi, terutama alamat IP dari perangkat yang digunakan oleh pengguna. Informasi yang dikumpulkan dapat dibagi dengan pihak ketiga.

        Misalnya, cookies ini memungkinkan departemen iklan Michelin untuk menampilkan iklan yang sesuai dengan yang Anda inginkan berdasarkan riwayat browsing Anda di situs Michelin, atau membatasi pengulangan iklan. Cookies ini memerlukan izin Anda: iklan terlihat jelas akan muncul di halaman situs untuk meminta izin Anda untuk menginstal cookies ini..

        "Michelin dan pihak ketiga penyedia, termasuk Google, menggunakan cookies eksklusif dan cookies pihak ketiga dalam hubungannya untuk memperoleh informasi, dan mengoptimalkan dan menampilkan iklan berdasarkan kunjungan pengguna ke situs. Michelin dan penyedia ini juga menggunakan kedua jenis cookies untuk mengetahui hubungan antara kunjungan yang tercatat di Situs dan iklan dilihat pada layar, kegunaan lain dari layanan iklan dan interaksi dengan iklan dilihat dan layanan iklan. Terakhir, Michelin dan penyedia ini menggunakan kedua jenis cookies untuk mengingat pusat yang Anda minati dan data demografis Anda dengan maksud untuk menawarkan iklan bertarget.

        Michelin menggunakan apa yang dikenal sebagai plug-in sosial (yang akan kita lihat di bawah ini sebagai tombol) untuk menghubungkan kembali ke jaringan sosial seperti Facebook, LinkedIn dan YouTube.

        Ketika Anda mengunjungi situs kami, tombol ini dinonaktifkan secara langsung, yaitu mereka tidak mengirim informasi ke jaringan sosial yang bersangkutan kecuali Anda melakukan sesuatu. Sebelum tombol dapat digunakan, Anda harus mengaktifkan mereka dengan mengklik tombol mereka. Tombol tetap aktif sampai Anda menonaktifkan mereka lagi atau menghapus cookies Anda. Setelah diaktifkan, sistem menetapkan link langsung ke server jaringan sosial yang dipilih. Isi dari tombol kemudian ditransfer langsung dari jejaring sosial ke browser Anda, yang mengintegrasikan mereka ke dalam situs yang Anda kunjungi.

        Setelah Anda mengaktifkan tombol, jaringan sosial yang bersangkutan dapat mengumpulkan data, apakah Anda menggunakan tombol. Jika Anda login ke jaringan sosial, jaringan mendapatkan atribut kunjungan Anda ke situs yang bersangkutan untuk akun pengguna Anda. Ketika Anda mengunjungi situs-situs lain Michelin, kunjungan Anda tidak akan dihubungkan dengan situs awal sampai Anda mengaktifkan tombol yang sesuai pada situs ini juga.

        Jika Anda menjadi bagian dari jaringan sosial dan tidak ingin terhubung dengan jaringan sosial pada saat pengumpulan data selama kunjungan Anda ke situs kami dan informasi yang dicatat ketika mendaftar, Anda harus keluar dari jaringan sosial yang bersangkutan sebelum mengaktifkan tombol.

        Harap dicatat bahwa kami tidak memiliki pengaruh pada volume data yang dikumpulkan oleh jaringan sosial melalui tombol ini. Untuk mengetahui volume data yang dikumpulkan dan alasan untuk mengumpulkan itu, serta bagaimana informasi diproses dan digunakan oleh jaringan sosial, dan hak-hak Anda dan pilihan konfigurasi untuk melindungi privasi Anda, harap baca syarat privasi jaringan sosial yang bersangkutan .

        Situs kami dapat menggunakan tombol jejaring sosial di bawah ini:

        • facebook.com, dioperasikan oleh Facebook Inc., 1601 S. California Ave, Palo Alto, CA 94304, USA (""Facebook""). Anda akan menemukan daftar plug-in Facebook dan thumbnail di alamat berikut: http://www.developers.facebook.com/plugins. Untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan privasi Facebook, silakan kunjungi: http://www.facebook.com/policy.php. Anda juga dapat memblokir plugin sosial Facebook dengan add-ons untuk browser Anda, misalnya dengan "Facebook Blocker".
        • Feed Twitter dikelola dan disediakan oleh Twitter Inc., 1355 Market Street, Suite 900, San Francisco, CA 94103 USA. Anda akan menemukan kode etik untuk pengembang di alamat berikut: https://dev.twitter.com/overview/terms/agreement-and-policy. Untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan privasi Twitter, silakan kunjungi: https://twitter.com/privacy?lang=fr.
        • linkedin.com dioperasikan oleh LinkedIn Irlandia, Attn: Isu Kebijakan Privasi, Wilton Plaza, Wilton Place, Dublin 2 Irlandia. Anda akan menemukan daftar plug-in LinkedIn dan thumbnail di alamat berikut: https://developer.linkedin.com/. Untuk informasi lebih lanjut tentang kebijakan privasi LinkedIn, silakan kunjungi:, ttps://www.linkedin.com/legal/privacy-policy
        Dengan menggunakan situs kami, Anda setuju dengan penggunaan cookies dan teknologi lainnya sebagaimana diatur dalam kebijakan ini. Anda bebas untuk memblokir cookie kami & menyesuaikan pengaturan browser Anda sesuai.
      • Pada Komputer
        Ada dua cara untuk meng-uninstall cookies. Cara pertama adalah dengan menggunakan browser web Anda untuk melihat cookies yang sudah diinstal pada computer Anda dan menghapus mereka baik secara satu per satu atu sekaligus.
        • Apple Safari: "Privasi" di "Preferences" menu, daerah yang didedikasikan untuk "Cookie dan data situs lainnya";
        • Google Chrome: "Privasi" di menu "Settings", ayat "Pengaturan Konten", daerah yang didedikasikan untuk "Cookies dan data situs";
        • Microsoft Internet Explorer: "Tools" menu, "Internet Options" bagian, kemudian "General" lalu "Browsing History", kemudian "Settings", "Temporary Internet Files and Settings Sejarah" jendela, dan akhirnya "Lihat file";
        • Mozilla Firefox: menu "Tools", "Pilihan" bagian, "Privacy" ayat, berdedikasi "Hapus cookie individu" fungsi.
        Anda dapat juga menghapus cookies secara manual dengan mengikuti langkah – langkah berikut:
        • Pergi ke workstation Anda dan pilih folder Windows di C:\
        • Buka "Temporary Internet Files" folder dan pilih semua file (CTRL + A)
        • Pilih "menghapus" pilihan
        Anda juga dapat mengkonfigurasi web browser Anda untuk memblokir cookies atau menampilkan peringatan sebelum cookies diinstal. Langkah – langkah untuk mengikuti bervariasi dari satu browser yang lain, tetapi Anda akan menemukan petunjuk di menu “Help” pada browser. Browser yang Anda gunakan untuk mengakses situs Michelin dapat dikonfigurasi secara independen pada setiap perangkat.
      • Pada smartphone atau tablet
        Cookies dapat dihilangkan atau dihapus dengan cara sebagai berikut:
        • Android: Pergi ke “Privacy & keamanan” di bagian “settings” menu. Dari sana, Anda dapat memilih “Hapus cache”, “Hapus kata sandi”, “Hapus semua data cookies” dan “bentuk hapus data”. Anda dapat juga mengkonfigurasi fungsi ini agar tidak menyimpan cookies.
        • Google Chrome: di menu ""Settings"", pergi ke ""Advanced Options"", kemudian "Clear riwayat browsing", maka data yang ingin Anda hapus.
        • Apel Browser dengan menggunakan iOS 8: tombol "Settings", kemudian di pilihan tab "Safari", pilih "Block Cookies" dan pilih salah satu dari pilihan yang tersedia: "selalu izinkan", "izinkan dari situs yang saya Kunjungi", "Izinkan dari situs sekarang Hanya "atau" Block Selalu ". untuk yang menggunakan iOS 7 atau sebelumnya, Anda dapat memilih antara opsi "Selalu", "Dari pihak ketiga dan pengiklan" dan "Tidak pernah".
        Menghapus atau memblokir cookies pada situs Michelin dapat menghambat atau bahkan dapat membuat Anda tidak dapat menggunakan situs ini
        Dengan menggunakan situs kami, Anda setuju dengan penggunaan cookies dan teknologi lainnya sebagaimana diatur dalam kebijakan ini. Anda bebas untuk memblokir cookies kami dan mengatur pengaturan browser Anda sedemikian rupa.
  • 5. Menyimpan dan Melindungi informasi pribadi Anda
    Informasi pribadi yang disampaikan oleh Anda mungkin akan disimpan dalam bentuk fisik maupun elektronik baik pada sistem kami sendiri atau sistem penyedia layanan kami. Informasi pribadi dilindungi dengan menggunakan perlindungan yang tepat. Kami juga meminta penyedia layanan kami untuk mengikuti standar keamanan yang ketat dan mengikat mereka dengan kewajiban kerahasiaan ketika memegang dan memproses informasi pribadi.
  • Tujuan di mana kami dapat mengumpulkan, menggunakan dan mengungkapkan informasi pribadi Anda
    Anda mungkin diminta tentang informasi pribadi jika Anda ingin mengambil keuntungan dari layanan yang kami tawarkan seperti, namun tidak terbatas pada, pertanyaan (hubungi kami) e-mail, ulasan konsumen atau ban, survei, fitur berbagi sosial (seperti tombol "Suka" Facebook atau alat-alat lain) atau promosi tertentu. Dalam setiap kasus kami hanya akan menggunakan informasi pribadi yang Anda berikan untuk memberikan layanan seperti yang Anda beritahukan kepada kami di mana Anda ingin mengambil bagian di dalamnya. Anda akan diberi kesempatan untuk memilih keluar dari kontak lebih lanjut jika Anda inginkan. Jika Anda lebih suka bahwa kami tidak mengumpulkan informasi pribadi dari Anda, jangan memberikan kami informasi tersebut.
    Kami dapat berbagi data pribadi Anda dengan pemasok pihak ketiga atau penyedia layanan. Pemasok dan penyedia layanan kontrak diwajibkan untuk menjaga data pribadi Anda tetap rahasia dan aman, dan mereka diwajibkan untuk menggunakan data pribadi Anda hanya untuk kebutuhan layanan yang dipercayakan kepada mereka.
  • Pengungkapan informasi pribadi kepada pihak ketiga
    Kami menerima layanan dari perusahaan Grup Michelin lain dan penyedia layanan luar, beberapa di antaranya mungkin berada di luar negara tempat tinggal Anda (lihat bagian tambahan di bawah berjudul "Pengungkapan Luar Negeri"), dan informasi Anda dapat diberikan kepada mereka untuk tujuan ini.
    Pihak ketiga kepada siapa kami mengungkapkan informasi pribadi Anda bisa meliputi:
    • Perusahaan Michelin Grup Terkait di luar negara tempat tinggal Anda;
    • Orang kepada siapa pengungkapan informasi pribadi Anda diperlukan agar kami menyediakan atau mengelola layanan atau transaksi yang diminta oleh Anda termasuk:
      • Penyedia layanan, seperti layanan mail, agensi pengiriman; agensi layanan dan dukungan; agen layanan pelanggan
      • Penyedia layanan kepada siapa kami mensubkontrakkan setiap tugas di bawah perjanjian kami (jika ada) dengan Anda
    • Hukum, audit, penyelesaian, penilaian dan setiap penyedia layanan profesional lainnya di bawah kewajiban kerahasiaan kepada kami
    • Analis dan penyedia layanan penelitian pasar yang menyediakan pemasaran, penelitian pasar, atau jasa terkait lainnya yang berkaitan dengan promosi bisnis kami;
    • Penanggung, penilai dan penyeleksi risiko
    • Agensi pelaporan Penipuan
    • Setiap investor, pembeli potensial atau orang yang ingin memperoleh kepentingan dalam setiap bagian dari bisnis kami dari waktu ke waktu; dan
    • Setiap orang kepada siapa kami berada di bawah kewajiban untuk melakukan pengungkapan di bawah persyaratan hukum, aturan, peraturan atau pedoman termasuk, regulator, badan pemerintah atau badan industri yang diakui (semua atau beberapa di antaranya mungkin dalam atau di luar negara tempat tinggal Anda )
  • Pengungkapan luar negeri
    Sebagai hasil dari struktur manajemen kami beberapa penerima informasi pribadi di dalam Michelin tidak mungkin terletak di negara tempat tinggal Anda. Meskipun tidak praktis untuk mendaftar semua negara di mana informasi Anda dapat ditransferkan dari waktu ke waktu, negara-negara tersebut cenderung menjadi tempat di mana Michelin memiliki kantor global. Daftar negara-negara tersebut tersedia di website Michelin di www.michelin.com. Organisasi tersebut pada gilirannya akan diminta untuk mengungkapkan informasi yang kami bagi dengan mereka di bawah hukum asing.
    Ketika kami berbagi informasi seperti di atas, kami tetap bertanggung jawab atas pengungkapan itu dan akan memastikan bahwa informasi pribadi Anda ditangani sesuai dengan persyaratan hukum.
  • Meminta akses ke informasi pribadi Anda
    Anda berhak untuk mengakses informasi pribadi yang kami miliki dengan menghubungi Petugas Privasi (rincian kontak di bawah ini) kami. Petugas kami akan merespon dalam waktu 30 hari dari permintaan tersebut.
  • Meminta koreksi informasi pribadi Anda
    Anda berhak untuk meminta kami memperbaiki / mengoreksi informasi yang kami miliki tentang Anda. Jika Anda ingin melakukannya silakan hubungi Petugas Privasi menggunakan rincian kontak di bawah ini.
    Tindakan korektif oleh kami biasanya akan dilakukan dalam waktu 30 hari dari permintaan. Keterlambatan akan diberitahukan kepada Anda secara tertulis.Koreksi informasi disediakan secara gratis.
  • Komplain dan sengketa
    Jika Anda memiliki komplain atau sengketa yang berkaitan dengan kepatuhan kami dengan undang-undang privasi silahkan menghubungi Petugas Privasi (rincian kontak di bawah ini).
    Pengakuan komplain akan dikirim dalam waktu 7 hari sejak diterima. Kami bermaksud untuk menyelidiki keluhan dan menyelesaikannya dalam waktu 30 hari setelah diterima. Jika kami tidak dapat mengatasi keluhan Anda dalam periode ini kami akan memberitahu Anda tentang alasan tidak ada penyelesaian tersebut dan menentukan tanggal ketika kami telah menemukan penyelesaian.
    Jika kami gagal untuk menangani keluhan Anda untuk kepuasan Anda, Anda dapat merujuk keluhan tersebut kepada pihak yang berwenang atas privasi yang sesuai di negara tempat tinggal Anda.
  • Menghubungi kami
    Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut, atau ingin mengetahui hal tertentu atau umum tentang Michelin dan Kebijakan Privasi dan praktik kami silahkan menghubungi:
    Nama: PT. Michelin Indonesia
    Email: customer.services@id.michelin.com
    Alamat:  Wisma Pondok Indah, Tower 2, Suite 501, Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. V-TA, Jakarta 12310