Michelin Fill Up
With Air (FUWA)

Menciptakan Keamanan dan Keselamatan Bagi Pengemudi di Indonesia

Fill Up With Air

 

Tujuan Kampanye Keselamatan Michelin Fill Up With Air (FUWA) adalah untuk meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya tekanan ban untuk keselamatan kendaraan bagi pengemudi mobil. Kampanye ini mendidik pengendara motor mengenai pentingnya memeriksa dan menjaga tekanan ban yang benar untuk ban mobil mereka. Menjaga tekanan ban yang tepat sangatlah penting karena tekanan ban berdampak langsung pada performa kendaraan. Selain meningkatkan performa dan ban yang tahan lama, tekanan ban yang tepat juga mencegah kecelakaan kendaraan dan mengurangi konsumsi bensin pada kendaraan.

 

Kegiatan Fill Up With Air terbuka baik bagi pengguna Michelin maupun bukan pengguna Michelin. Staf Michelin memeriksa tekanan ban dan kedalaman tapak ban, serta membantu para pengemudi mobil menilai keadaan ini di 'Kartu Laporan Tekanan Ban'. Para Ahli mengenai Saran Keselamatan dari Michelin memberikan lebih banyak informasi penting dan mendidik mengenai keselamatan di jalan dan tekanan ban yang benar kepada setiap pengemudi mobil. Mereka juga akan menyesuaikan tekanan pada ban dengan tekanan udara kurang atau tekanan udara berlebih. Hanya dalam 8 menit, bagi yang berpartisipasi dapat menerima pemeriksaan intensif untuk ban mereka dan mendapatkan info lebih mengenai keselamatan di jalan agar dapat lebih selamat dalam mobilitas.

 

Melalui kampanye keselamatan dan kegiatan pendidikan seperti Fill Up With Air, Michelin berharap masyarakat akan semakin memperhatikan pentingnya perawatan dan pemilihan ban demi memastikan keselamatan mereka sekeluarga di jalan Kampanye Keselamatan di Jalan FUWA digelar oleh Michelin di semua tempat di mana Michelin hadir dengan harapan akan Mobilitas yang Lebih Aman dan lebih baik.