Di balik inovasi: Michelin dan Porsche

Cari tahu mengapa Michelin dan Porsche berkolaborasi dalam desain kendaraan premium sejak tahun 1961.

Menciptakan mobil balap bertenaga prima

Berada di balik kemudi Porsche menjanjikan pengalaman yang melampaui kenikmatan berkendara. Untuk memaksimalkan tenaga mobil mereka di jalan dan lintas balap, Porsche membutuhkan ban dengan performa terbaik. Jadi, Porsche bekerja sama dengan Michelin untuk mengembangkan desain mobil balapnya ke level yang lebih tinggi.

Dalam mendesain mobil performa premium yang mengagumkan, segalanya harus selaras dan sempurna. Kami bekerja sama dengan tim Porsche dari bawah ke atas, merancang ban yang bereaksi sempurna dengan kerangka mobil. Ini memungkinkan Porsche untuk mengoptimalkan desain ban dan menghadirkan pengalaman mengemudi yang legendaris.

Itulah sebabnya beberapa kendaraan Porsche secara eksklusif menggunakan MICHELIN. 918 Spyder, Cayenne, Panamera, dan Macan yang baru semuanya dilengkapi ban kami. Pengemudi dan tim mereka mengandalkan MICHELIN untuk balapan ketahanan terbesar mereka, seperti Le Mans 24 Jam, Kejuaraan Ketahanan Dunia, dan Kejuaraan Balapan Ketahanan N├╝rburgring VLN. Perangkat kerasnya harus sangat tidak tertandingi untuk memberikan hasil yang diminta oleh tim Porsche.

Our latest powerful collaborations

Rajai jalan dengan ban MICHELIN Pilot Sport

  • Michelin

    PILOT SPORT CUP 2

    Make the most of your track day with a tyre specially developed in partnership with the world's leading hyper car and super cars.

  • Michelin

    LATITUDE SPORT

    A high performance tyre specially designed for sport cars and ultra high performance tuning.

  • Michelin

    PILOT SPORT 3

    Daya cengkeram ekstrem dan ketepatan performa untuk menikmati pengalaman berkendara setiap hari

Ketahui lebih lanjut mengenai mitra Porsche kami

Apa yang membuat kami berbeda?

MICHELIN Total Performance memberi Anda ban yang melaju lebih cepat dan tahan lebih lama.